Thursday, August 3, 2017

telo


vgkl
kjhuhj
iu
kj;
n;

Wednesday, January 11, 2017

5 KEBOHONGAN BESAR IBU



5 KEBOHONGAN BESAR IBU

Ibu adalah orang yang melahirkan kita, dan ibu adalah panutan kita dalam melakukan sesuatu. Tapi pernahkah kamu berpikir jika ibu kamu berbohong padamu ?
Berikut adalah beberapa kebohongan yang sering ibu lakukan :

Baca Juga : 7 Manfaat Memegang Payudara Istri

1. Saat makan, jika makanan kita sudah habis Ibu akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, Ibu tidak lapar."... Padahal belum tentu ibu tidak lapar. Waktu makan, Ibu selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "Ibu tidak suka daging, makanlah, nak..."

2. Tengah malam saat ibu sedang menjaga anaknya yang sakit, ibu berkata, "Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk..." Dan ibu menjaga kamu sampai kamu tidur dengan nyaman.

3. Saat anak sudah tamat sekolah, dan sudah bekerja, saat gajihan kamu mau mengirimkan uang untuk Ibu. Ibu pasti berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu disana nak, Ibu masih punya uang untuk dirumah..."

4. Saat anak sudah menikah, dan mau mengajak Ibunya untuk tinggal di rumah bersama sama, Ia lantas berkata, "ibu masih nyaman tinggal di rumah ini..." Padahal ibu tidak mau merusak hubungan berkeluarga anaknya atau merepotkan di rumah anaknya.

5. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, Ibu tidak apa apa." Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat Ibu. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, seberapa sukses kita , Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, masih sama seperti dulu. Ibu selallu mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu, karena beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk
menjaga kita dan menyayangi kita...
Jadi jagalah ibumu....

Tuesday, January 10, 2017

Waspada Jika Suami Berbohong



Waspada Jika Suami Berbohong

Diam-diam, suami sering berbohong kepada istrinya, jika dicueki di rumah. Tapi, kebohongan ini ada alasannya sehingga mereka mencoba menyembunyikannya dari istri. Situasi tertentu membuat suami melakukan tindakan tertentu tanpa istri merasa tahu. Suami Biasanya merasakan kebosanan jika ada masalah dirumah , hal ini lah yang menyebabkan perselingkuhan terjadi.
Kebohongan pria biasa terjadi dalam kondisi sebagai berikut:

1. Ada masalah dalam pernikahan. Konflik itu biasa dalam rumah tangga. Namun kalau cekcok cenderung tidak terselesaikan juga, pria kadang harus ambil “langkah seribu” untuk menenangkan diri. Di sinilah pria mulai terganggu dan lebih baik berbohong agar tidak tambah merasa tertekan dengan keadaan. Keadaan seperti ini cepat merubah sifat suami dan membuat kehilangan rasa cinta sedikit demi sedikit. Jadi para istri harus bisa menyikapi setiap masalah agar tidak terjadi pertengkaran.

2. Bohong karena melakukan perselingkuhan. Bisa jadi karena kehidupan rumah tangga terasa membosankan, pria mengambil hubungan bersama wanita lain. Dan, ini pasti akan ditutupi dari istrinya. Banyak perubahan yang akan terjadi dengan suami. Mulai menutup nutupi.
Baca Juga : Suami Selingkuh ? What Next

3. Berbohong karena ingin melakukan eksperimen seksual. Ini bukan dalam rangka selingkuh dengan wanita lain untuk jangka panjang. Melainkan, pria kadang punya keinginan menikmati hubungan seksual dengan wanita selain istrinya hanya untuk memenuhi hasrat seksualnya. Jadilah kemudian terjadi hubungan layaknya suami istri dengan wanita nakal, seks dengan rekan kerja, atau di salah satu tempat hiburan. Hal ini di akibatkan karena kurang nya perhatian dari Istri.

4. Pria merasa sisi emosionalnya kurang diperhatikan. Pria sebenarnya juga sama seperti wanita. Dia ingin diperhatikan perasaannya dan berharap bisa saling berbagi. Tapi, kalau itu tidak digubris istri, pria juga akan menghabiskan waktunya dengan orang-orang yang bisa memahami perasaannya. Jika istri tidak bisa memahami suami , maka suami akan mencari orang lain yang mau mengerti perasaannya , disini lah sering terjadi perselingkuhan.

5  Pria berbohong karena adanya contoh di masa lalu. Bayangan masa lalu mungkin menjadi pemicu pria berbohong dalam rumah tangga. Contoh tersebut mungkin dilihatnya dalam kehidupan kecilnya saat tinggal bersama orang tua. Aktivitas orang tua yang baik dan buruk bisa menjadi stimulan bagi anak untuk meniru hal yang sama di saat dewasa.

6. Pria berbohong disebabkan istri yang juga suka berbohong. Tidak sedikit pula pria terpaksa berbohong untuk mengimbangi kebiasaan istrinya yang berbohong. Misalnya diam-diam istri memakai uang keluarga untuk membeli barang seperti perhiasan , pakaian, make up, dll. Pria pun bisa melakukan hal yang sama.

7. Pria berbohong untuk tujuan perceraian. Mungkin karena sudah tidak nyaman lagi atau bosan dengan kehidupan keluarga, pria menggunakan teknik curang untuk membuat istrinya cemburu dan meminta cerai. Kebohongan itu sengaja ditunjukkan dengan cara halus.

7 MANFAAT MEMEGANG PAYUDARA ISTRI


7 MANFAAT MEMEGANG PAYUDARA ISTRI

Warning!!! Ini khusus untuk yang sudah berkeluarga/punya ISTRI... Kalo belum punya jangan dulu takutnya terjadi apa apa hahahah...
Mari kita simak pembahasan berikut :

Baca Juga : Ciri Ciri Wanita Yang Mudah Untuk Selingkuh

1. Megang payudara bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Kenapa ? Karena Saat Anda memegang payudara pasangan dalam waktu yang lama, detak jantung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung anda.

2. Megang payudara pun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang payudara selama 5 menit dapat membakar 12 kalori. Membuat berkeringat jadi kemungkinan kalori anda akan berkurang

3. Megang payudara juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon yang stres akan mengakibatkan pengurangan hormon , tingkat bagus nya hormon. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Ingin wajah lebih kencang ? Kalau begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang payudara. Dengan memegang payudara, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Selama ini memegang payudara dianggap sebagai hal yang tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya, memegang payudara dapat bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

6. Setelah memegang payudara wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya,
orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang payudara lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress. Memiliki Pikiran yang Indah Mungkin Hal Baik, Tapi Anugerah yang Lebih Besar Adalah Menemukan Hati yang Bersih..

7 RAHASIA DAN FAKTA TENTANG COWOK



7 RAHASIA DAN FAKTA TENTANG COWOK


1. Cowok sesungguhnya nggak ngeliat cewek itu cantik atau enggak, tapi mereka lebih cenderung ngeliat cewek yang rapi, dan mau menerima kekurangan cowoknya bukan hanya karena harta semata

Baca Juga : Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta

2. Cowok nggak suka sama cewek yang genit apalagi suka jalan bareng cowok lain tanpa sepengetahuan cowoknya

3. Ketika cowok bilang "aku nggak ngerti kamu deh", itu artinya pemikiran dia dan kamu berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tapi cobalah untuk saling memahami satu sama lain). Disini saya sarankan untuk bersabar karena cowok itu sulin mengerti wanita yang rumit

4. Cowok mungkin aja bergenit-genit ria sepanjang harinya, tapi sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewek yang bener-bener mereka sayangi. (Dan percaya deh! mereka suka senyum-senyum sendiri waktu ngebayangin betapa cantiknya kamu hari ini). Jadi para wanita harus tau bahwa cowok selalu memikirkan kalian

5. Ketika seorang cowok bener- bener menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelekmu. Cobalah membuat para cowok menjadi sayang pada kalian

6. Cowok akan melakukan apapun juga hanya untuk ngedapetin perhatian cewek yang ditaksir.

7. Yang Pasti siapa yang Like dan Share status ini admin do'akan, Semoga dapat Jodoh yang Sangat Setia dan Sakinah Mawaddah warohmah. Aamiin

Thursday, January 5, 2017

12 Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta



12 Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta

Cinta adalah anugerah yang diberikan tuhan kepada semua manusia. Selama ini kita hidup dibalut dengan hangatnya cinta. Keluarga yang kita miliki telah memberikan cinta sejak kita dilahirkan. Cinta datangnya dari hati. Ketika hati berbunga-bunga ketika melihat seseorang yang ada dihadapan kita itulah yang dikatakan cinta. Cinta juga punya berbagai warna, rasa dan bentuk. Inilah keunikan cinta yang membuat setiap orang selalu ingin merasakan indahnya cinta.
Cinta mulai kita rasakan ketika manusia menginjak masa remaja. Rasa cinta sering kali membuat beberapa orang bingung dan gelisah. Bingung karena benarkah cinta yang sedang ia rasakan, menunggu sang pujaan hati mengungkapkan rasa cinta namun tak kunjung datang. Memang terkadang pria atau pun wanita yang sedang jatuh cinta pasti akan ada sikap yang berubah. Sikap itulah yang susah untuk di tebak, dan ini yang membuat bimbang hati kalian tentunya.
Nah kali ini saya ingin memberitahukan ciri-ciri cowok yang sedang jatuh cinta :

Baca juga tipe pacar cowok yang patut di putuskan

1. Sering memandangmu, sikap ini biasa nya menjadi ciri yang utama saat pria jatuh cinta, dia akan sering memperhatikanmu, setiap pandangannya selalu mengarah ke arahmu.

2. Memberikan perhatian lebih, biasanya si dia memberikan perhatian lewat mengingatkan mu makan dan sebagainya.

3. Cari perhatian di depanmu, misalnya setiap ada kamu di dekatnya dia akan sering menunjukan hal-hal yang membuatmu kagum padanya.

4. Bertanya banyak hal tentang mu, misalnya bertanya alamat rumah, berapa bersaudara, makanan dan minuman favorit, hobi dan sebagainya.

5. Sering memujimu, ketika seseorang jatuh cinta padamu sudah pasti apapun yang kamu lakukan dia pasti suka dan memujinya. Namanya juga sudah cinta yang pasti tergila-gila.

6. Selalu ingin dekat denganmu, biasanya dia selalu mencari cara untuk selalu dekat denganmu, seperti duduk disamping mu dan menghampirimu ketika dia melihatmu.

7. Melakukan apa yang kamu perintah, ini yang sering menjadi ciri mencolok cowok yang sedang jatuh cinta kepadamu, ketika kamu membutuhkan sesuatu dia pasti siap untuk mencarikan yang kamu butuhkan, terkadang kasihan si cowok yang seperti ini.

8. Memberikan sesuatu barang kepadamu, biasanya barang yang diberikan adalah cincin, bunga, cokelat, boneka dan semua barang yang cewek suka.

9. Mengajakmu jalan, biasanya dia sering mengajakmu untuk pergi bersama mu mengajakmu ke cafe, restauran, bahkan jajanan di pinggir jalan, dan yang paling sering adalah mengajakmu ke tempat santai seperti taman.

10. Salah tingkah saat bertemu kamu, salah tingkah ini seperti gugup saat bicara padamu, ketawa-ketawa sendiri, hingga berkeringat.

11. Cemburu, sikap ini muncul saat kamu dekat cowok lain, padahal cowok tersebut adalah sahabat mu. Dan cemburu ini sering di ungkapkan melalui bicara yang cuek atau sebagian langsung di ungkapkan dengan cara langsung.

12. Meluangkan waktu untukmu, misalnya ketika kamu bosan dirumah si cowok akan langsung meluangkan waktu untuk mengajakmu pergi kesuatu tempat yang kamu suka untuk menghilangkan kebosananmu.
nah itu tadi ciri-ciri cowok yang sedang jatuh cinta, buat kalian para cewek yang sudah membaca artikel ini harusnya sudah memiliki jawaban atas sikap cowok yang sedang mendekatimu. Mereka dekat hanya karena memang ingin menjadi teman biasa atau dekat karena memang telah jatuh cinta kepadamu.

Catatan untuk kalian pria ataupun wanita. Jangan nodai rasa cinta kalian dengan hal-hal yang merugikan diri kalian sendiri, karena banyak kasus bunuh diri dan tindakan kekerasan yang dilatar belakangi cinta. Hal seperti ini tidak pantas di katakan cinta melainkan nafsu belaka.

Monday, January 2, 2017

Cewek yang tidak setia dan suka selingkuh - Ariasa.info


Cewek yang tidak setia dan suka selingkuh 

Cowok supaya bisa tau kalo Cewek atau pasangan kamu itu lagi selingkuh Aduh, kok hati saya tidak tenang yah.
Kok ngerasanya pasangan saya ini tidak setia sama saya. Bukan cuman Cowok doank yang bisa selingkuh, Cewek pun juga bisa selingkuh dan tidak setia kepada Cowok. “Sekarang kan sudah jaman emansipasi wanita, jadi ya wanita juga boleh selingkuh”, kata seseorang wanita yang sudah pernah mengalami pacaran dimana Cowoknya selingkuh duluan. Tapi, ya yang namanya selingkuh itu selalu salah, mau apapun alasannya juga. Nah, ciri-ciri berikut inilah yang Cowok-cowok perlu tau:

1. Sering ga mau pergi keluar berdua lagi Aduh, kalau dulu si Cewek selalu mau pergi bareng kamu, tapi ada yang bikin dia berubah. Kamu ajak dia sekali, katanya lagi “males”. Berikutnya lagi kamu ajak nonton berdua ke mal, dia juga nolak. Alasannya lagi sibuk kerja atau bikin PR di rumah. Ya sebenernya, kalo dia selingkuh, dia pasti juga takut ketemu sama tuh Cowok di tempat umum, jadi was-was aja kalo dia mulai banyak alasan ga mau pergi ke tempat-tempat umum lagi sama kamu. Padahal tadinya, dia yang sering ajak kamu keluar terus-terusan.

2. Cewek kamu jadi jarang angkat telpon dan lama bales SMS Tiap kali ditelpon, selalu bilangnya “Sorry, ketiduran.” Kalaupun pas lagi jam kerja, bilangnya juga “Tadi lagi ada meeting ama bossku.” Yah, selalu memang jadi suka lama bales telpon ataupun SMS kamu. Kalau sekali dua kali, ya wajar lah, tapi kalau jadi keseringan kok jadi jarang angkat telpon dan kalaupun SMS, balesnya lamaaaaa banget.

3. Tiba-tiba jadi jauh lebih baik Aneh, kok kamu ngelakuin kesalahan yang tadinya dia paling sebel, kok jadi tiba-tiba baik dan tidak marah lagi ya? Tapi, jangan main curiga sembarangan juga. Siapa tau memang dia lagi mau berubah dan menerima kamu apa adanya, dan berniat untuk emang menjadi lebih baik terhadap kamu. Kalau Cewek kamu selingkuh, itu berarti dia sudah tidak peduli lagi dengan kamu. Cewek itu kan selalu memberikan kritikan dan selalu mau merubah kejelekan kamu, tapi kalau hatinya sudah tidak sama kamu lagi, biasanya dia akan cuek dan malah jadi lebih baik; tidak marah-marah dan tidak peduli lagi sama kamu.

4. Kalau ditanya-tanya jadi cepat marah Namanya ga mau ketauan, ya pasti kalo ditanya secara detail, pasti dia ngomel. Padahal kamu cuman nanya “tadi makan siang sama siapa sayang?”, eh malah kena semprot “ya sama temen kerja lah .. kan biasa pergi makan sama rekan kerja, ga pernah pergi sama sapa-sapa yang lain kok.” Umumnya, orang yang sedang selingkuh, jadi sudah takut ketauan duluan, jawabannya malahan lebih ke arah marah-marah dan tidak suka ditanya-tanya.

5. Kemana-mana maunya sendiri Dulu, maunya disetirin kemana-mana sama kamu. Sekarang, kok malah tiba-tiba mau pergi sendiri dan ga mau ditemenin sama kamu. Sesuatu kebiasaan yang sering dilakukan berdua lalu tiba-tiba berubah dia mau lakukan sendiri patut dicurigai.

6. Lebih dandan dan modis Lho kok keluar ke supermarket aja make dandan dan rok mini begitu sih. Yakin dia cuman mau pergi ke supermarket? Terus maunya pergi sendiri lagi, ga mau ditemenin pula. Kalau si Cewek sudah tidak ada hati lagi sama kamu, ya dia jadi berusaha menggaet hati orang lain di luar dengan dandan lagi, memakai baju-baju modis yang bisa menarik perhatian Cowok lain. Mungkin juga itu belom sampai selingkuh, tapi itu adalah tanda-tanda yang patut dicurigai. Itu tandanya dia mau mencari perhatian dari Cowok lain.

7. Sering ga konsen Pikirannya pasti jadi bingung atau tidak konsen saat bersama kamu. Entah itu dia sedang pikirin selingkuhannya ataupun mikirin merasa bersalah telah selingkuh – LOL. Ya pokoknya pikirannya jadi keganggu dan susah konsentrasi. Wajar semua orang kalau sedang ada pikiran, biasanya jadi tidak bisa konsentrasi.

8. Salah manggil nama Wah, ini sih udah ciri-ciri yang paling nyata. Kalau sekali, ya wajar kalau dia baru putus dari Cowoknya yang dulu. Tapi, kalo kalian sudah pacaran lama ataupun sudah menikah bertahun-tahun, ini perlu dicurigai. Kalo ada ciri-ciri yang laen yang bisa ditambahin (apalagi mungkin dari pengalaman kalian masing-masing), tolong ditulis di bagian comment.